XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Rabu, 20 Mei 2009

Sony Ericsson C 902 James Bond Edition


Sony Ericsson mengumumkan akan segera meluncurkan ponser terbarunya terkait dengan akan diputarnya film terbaru agen 007 James Bond yang berjudul Quantum Solace. Ponsel yang akan dirilis tersebut adalah ponsel C902 Cyber-Shot dan akan dijual terbatas. 

Ponsel besutan Sony Ericsson itu akan diluncurkan pada November 2008 ini di seluruh dunia bersamaan dengan diputarnya Quantum Solace dan akan dijual secara terbatas. Penjualan sudah termasuk memory card yang berisi konten dari film sang agen 007.

Konten tersebut mencakup juga sebuah game yang menempatkan pengguna sebagai seorang mata-mata. C902 Cyber-Shot sudah diisi dengan trailer film James Bond, wawancara tentang pembuatan film dengan para bintang-bintang James Bond serta beberapa konten eksklusif seperti wallpaper dan screensaver di dalam memory card-nya. Kali ini Sony Ericsson menyertakan kamera 5 MP dengan penutup lensa yang slide-out, pendeteksian wajah, fokus otomatis dan fitur pendukung lainnya. Ponsel ini juga dapat mengirimkan gambar dengan resolusi yang tinggi.

Fitur bernama Best Pic memungkinkan pengguna untuk mengambil sembilan gambar objek yang bergerak dan secara otomatis ponsel akan memilih gambar mana yang paling bagus. Fitur foto lainnya adalah upload foto ke blog dan mencetak secara nirkabel melalui PictBridge. Sebenarnya tidak hanya kali ini saja Sony Ericsson membundling ponsel konten seperti ini. 

Pasalnya, pada Agustus 2006 lalu Sony Ericsson juga meluncurkan ponsel edisi terbatas James Bond Casino Royale dengan ponsel K800i Cyber-Shot. Pada November 2002 Sony Ericsson P800 dan T68i untuk film James Bond Die Another Day. Namun, pihak Sony Ericsson sendiri belum memberitahukan berapa harga yang akan dibandrol untuk C902 Cyber-Shot Quantum Solace, yang pasti ponsel ini baru akan dilempar ke pasaran sekitar kwartal keempat 2008.(detik)

0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir