XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Kamis, 02 Desember 2010

Lenovo Pamerkan Ponsel layar Transparan

 Belum lama ini Lenovo memamerkan ponsel terbarunya dengan seri S800 yang dilengkapi dengan layar transparan seperti yang telah ditawarkan lebih dulu oleh Sony Ericsson melalui Xperia Pureness dan juga Samsung melalui Ice Touch MP3 Player-nya.

Sekilas, memang layar transparan yang ditawarkan Lenovo S800 memiliki konsep yang sama dengan Sony Ericsson Xperia Pureness dan juga Samsung Ice Touch. Tapi jika diperhatikan lebih detail, ternyata layar transparan yang ditawarkan Lenovo kali ini lebih menarik, yaitu dengan layar transparan berwarna.

Tapi sayangnya, ponsel Lenovo S800 yang sempat dipamerkan pada acara pemeran busana di Beijing itu hanya sebatas diperlihatkan. Jadi wajar saja jika belum ada informasi mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan Levono untuk perangkat handset terbarunya itu.

Meski begitu, jika dilihat sekilas dari penampakan yang muncul, sepertinya Lenovo S800 akan menawarkan desain yang mirip dengan Sony Ericsson Xperia Pureness dan juga keypad jenis candy bar. Hanya saja, dengan balutan warna putih dan layar berwarna, sepertinya Lenovo S800 akan lebih menarik dari Sony Ericsson Xperia Pureness. Sejauh ini, belum ada informasi pasti mengenai waktu peluncuran dari ponsel terbaru besutan Lenovo itu.


0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir