XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Selasa, 14 Desember 2010

HTC HD7 Review, And Gambar

 HTC HD7 berdesain layar sentuh seluas 4,3 inci. Hanya menyisakan sedikit bidang untuk tombol Back, Home dan Search yang berjenih touchpad. Bodi depan dilapisi plastik glossy, sedangkan di sekeliling dibalut metal licin.

Bodi belakang dipilih bahan plastik kesat, dipadu sedikit metal di sekitar kamera. Dan ternyata bagian metal ini berupa kick stand (sandaran), caranya dengan mencongkel keluar. Sisi kanan disematkan tombol : volume dan kamera, bodi kanan ada tombol On/Off, dan bagian bawah diletakkan port MicroUSB dan lubang Jack 3,5 mm.




Layar berteknologi Super LCD 16 juta warna 480 x 800 pixels, membuat visual layar terlihat tajam. Saat diaktifkan dari keadaan standby (tekan tombol On/Off), akan tampil lock screen. Di lock screen inilah bisa gonta-ganti wallpaper. Untuk meng-unlock layar, usap lock screen ke atas, akan muncul tampilan beberapa kotak (mirip widget) yang berisi menu tertentu.

0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir