XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Laman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

iPhone

Loading...

Di Share KE FB or TWEET YA

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Memuat...

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Kamis, 01 Desember 2011

JUAL Blackberry Bold Dakota 9900 Garansi TAM!! NEW, BNIB, JUAL Rugi Gila!! SEGERA BRO

JUAL Blackberry Bold Dakota 9900 Garansi TAM!! NEW, BNIB, JUAL Rugi Gila!! SEGERA BRO

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 1
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :



Jual Blackberry Terbaru Dan Tercanggih Di Dunia nih gan,..
Masih SEGEL!!, BNIB, Garansi Resmi! TAM!. Blackberry Tercepat di Dunia!!..
Garansi YG Paling Baguss Di Indonesia.. klau second Juga harga tetap tinggi klau resmi bro..

- Blackberry Dengan Keyboard Terempuk, dan terenak DI DUNIA!!
Klau anda merasakan ngetik disini bisa lupa waktu udah ngetik berPART2..
Dengan ukuran yg ideal buat ngetik, memang orang buat email2, BBMan, Social Anda akan tampil yg TERCEPAT Dalam Mengetik(Pengalaman Sendiri yg make juga SUPERR PUASS!!)


- Blackberry Dengan OS 7 = OS Tercanggih (Menurut ane Iphone, Android Lewattt)

- Blackberry Tertipis!!

- Perekam video HD 720p dan kamera Jernih (THE Best Videonya Bro!!)

- Jarang loh Yg Punya garansi RESMI TAM..

- TAM Distributor BlackBerry Resmi TERBESAR Di Indonesia!!!

- Garansi 2 Tahun, Rusak Langsung Ganti Baru(Pengalaman Sendiri Pake yg Resmi) Bertanggung Jawab Banget dah!!..

- Garansi BB RESMI Di Indonesia itu Hanya 3, TAM Paling The Best, Dan Paling Dicari

- Ingat ini Bukan Berrindo, Tcell, Qtell, Royal, Wii DLL yg bukan Garansi BB RESMI!!

- ++ Bonus Pouch Kulitnya juga..

- ++ Bonus Screen Guards special


- Kondisi NEW Segel BNIB..

Spoiler for Gambarr:
1 pics inside (max: 604x453)


Spoiler for Gambar Dakota..:
1 pics inside (max: 604x453)


Spoiler for Segera sbelum kedeluan!!:
1 pics inside (max: 604x453)


Jual RUGI!!!
Tadinya Mau Jual 6 jtaan
Karna Pasaran Resmi 6 jtan

Special Ane Kasih!!
HARGA : 5,675 jt + Bonus-Bonus



Contact Ane :
081 99 313 9999
PIN BB : 285DD6DF
COD Di PONDOK INDAH, Jaksel(PIM 1 or PIM 2 Boleh)


Quote:
HARGA Toko Biasa nih!!

SELULAR SHOP
http://www.selularshop.co.id/

ERAFONE
http://www.erafone.com/

GLOBAL TELESHOP
http://www.globalteleshop.com/

OKE SHOP
http://www.oke.com/
SEGERA!! SEGERA!! SEGERA!!

2 komentar

mebel jepara 13 Desember 2011 01.18

mkch gan infonya mantap.. mebel furniture jepara www.jeparadisemebeland.com salam kenal gan..

kacamataoakleyreplika 14 April 2013 09.39

Moga cepat terjual
Phone : +628157080003 / +6281807732323 Web : www.kacamatakw.com / www.fujikoshops.com PIN BB : 2798606D

Poskan Komentar

Thanks Sudah Mampir

Share it