XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Jumat, 14 Januari 2011

BlackBerry Torch 2 Terbaru dengan Prosesor 1.2 Ghz

 Baru saja pada bulan Agustus 2010 lalu Blackberry Torch resmi diluncurkan ke pasaran, sebuah informasi beredar bahwa RIM dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone canggih yang sekaligus menjadi penerus dari Blackberry Torch.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari BGR via Ubergizmo, Jumat (14/1), sebuah bocoran terbaru tentang penerus dari Blackberry Torch berhasil ditemukan di dunia maya. Tak hanya penampakannya saja, bahkan salah satu situs panduan gadget ternama BGR juga berhasil menemukan bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibalut pada Blackberry Torch 2.

Kabarnya, smartphone penerus dari Blackberry Torch pertama itu nantinya akan dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1,2GHz yang tercatat dua kali lebih cepat dibanding pendahulunya, layar berukuran 3,2 inci dengan resolusi 640 x 480 piksel, memori internal 8GB, 512MB RAM, Qwerty keyboard horizontal slider, Bluetooth 2.1, GPS, kamera 5MP dengan lampu flash, magnetometer, accelerometer, proximity sensor, OpenGL ES, baterai 1300mAh, mendukung jaringan Quad-Band (GSM/GPRS/EDGE), Tri-Band HSPA 14.4Mbps, sistem operasi Blackberry v6.1, serta sebuah fitur terbaru yang diberi nama NFC (Near Field Communication).

BlackBerry Torch 2 terlihat sangat mirip dengan Torch asli, dan kami mengatakan itu pada dasarnya sama pada eksterior kecuali perak matte finish. Secara internal Anda jelas melihat bahwa ada beberapa perubahan yang dibuat. BlackBerry Torch 2 direncanakan untuk rilis Q3 2011 pada AT & T.

Spesifikasi lengkap BlackBerry Torch 2:
* 1.2GHz prosesor
* Quad-band GSM / GPRS / EDGE
* Tri-band HSPA 14.4Mbps
* 3.2-inch VGA 640 x 480 layar kapasitif
* 8GB built-in memori
* 512MB RAM
* Bluetooth 2.1
* GPS
* NFC
* 5-megapiksel dengan flash
* Magnetometer
* Accelerometer
* Sensor jarak
* 1300 mAh baterai
* BlackBerry OS 6.1
* OpenGL ES
* Tipis 14.6mm





0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir