XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Sabtu, 30 Oktober 2010

iPhone Geser BlackBerry di Pasar Global

 Apple telah melompat ke posisi kedua untuk pengiriman smartphone di seluruh dunia. Hasil ini menggeser Research in Motion untuk penjualan smartphone terbanyak di kuartal ketiga.

Menurut hasil laporan yang dikeluarkan Strategy Analytics, pada kuartal ketiga ini Apple mengirim sekira 14,1 juta iPhone, berbeda hampir 15 persen dibandingkan kompetitornya RIM yang hanya 12,1 juta unit BlackBerry.

Meskipun iPhone dan BlackBerry mengalami pertumbuhan penjualan dari periode sebelumnya. Namun RIM hanya naik 46 persen, padahal iPhone melonjak hampir 2 kali lipat.

Hasil ini juga tidak hanya menempatkan Apple diposisi kedua namun juga terjadi peningkatan hampir dua kali lipat dari kuartal yang sama tahun 2009 lalu. Tidak hanya itu, dari 77 juta pengapalan ponsel cerdas selama kuartal ketiga, Apple mampu menguasai pasar 18.3 persen, mengalahkan RIM yang hanya 16 persen.

Di kuartal ketiga, baik iPhone maupun BlackBerry besutan RIM menunjukkan pertumbuhan penjualan dari periode sebelumnya. Namun RIM 'hanya' naik 46%, sedang iPhone melonjak hampir 2 kali lipat.

Apple boleh menatap Nokia yang ada di posisi pertama. Namun Nokia masih cukup jauh dengan pengapalan smartphone pada kuartal 3 mencapai 26,5 juta unit. Menurut analisa Strategy Analytics, salah satu faktor tergilasnya RIM adalah kurangnya gadget layar sentuh yang mereka produksi. Padahal, ponsel layar sentuh terbukti sedang tren. Bahkan ada prediksi, RIM bakal terus tercecer.





0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir