XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Minggu, 07 November 2010

Firefox 4 Beta untuk Mobile telah Hadir


Mozilla baru-baru ini mengumumkan ketersediaan Firefox 4 Beta untuk perangkat mobile dan saat ini telah bisa diunduh untuk perangkat Android dan Maemo. Firefox 4 Beta mobile ini memiliki ukuran instalasi yang lebih kecil (dari sekitar 43 MB menjadi 17 MB), memerlukan memori lebih kecil, dan memiliki pemroses teks yang lebih baik. Optimasi ini membuat Firefox 4 Beta mobile 25% lebih cepat dalam tes SunSpider Javascript daripada browser bawaan Android 2.2.

Selain perbaikan proses, Mozilla juga memoles antarmuka pengguna dengan memasukkan juga tema bernuansa Android. Mozilla juga akan memberikan penambahan fitur lain pada aplikasi ini sebelum mencapai versi final. Saat ini pihak Mozilla sedang mengerjakan penambahan akselerasi hardware untuk mempercepat proses penggulungan dan zoom. Selain itu juga akan ditambahkan dukungan video HTML5 sehingga pengguna mobile memiliki pengalaman berselancar yang lebih kaya.

Mozilla juga berharap agar pengembang mau membuat addon untuk Firefox 4 Beta mobile dan memberikan masukan agar program ini dapat dikembangkan dengan baik sebelum memasuki versi final. Untuk mencoba browser ini bisa dilakukan dengan mengunjungi halaman Mozilla Firefox Mobile Beta.

Via AndroidanMe, Mozilla

0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir