XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Minggu, 07 November 2010

Skooba Weekend Warrior, Tas Notebook Multifungsi


Banyak tas notebook beredar di pasaran. Hanya, model-model yang ada terlihat itu-itu saja, tak ada yang unik. Palingan sebatas tas yang berfungsi pula sebagai tas punggung (back pack). Namun, baru-baru ini dijumpai sebuah tas notebook yang benar-benar revolusioner.

Tengoklah Weekend Warrior, yang tak cuma sekadar tas laptop namun juga tas travelling hybrid multifungsi. Tas buatan Skooba ini menyediakan beberapa 'ruang' untuk keperluan Anda bepergian, selain slot untuk notebook tentunya. Weekend Warrior menyediakan tempat untuk menampung kabel-kabel notebook, alat tulis, ponsel, buku catatan kecil, box CD hingga sepatu.Tak kurang 24 saku disediakan tas notebook ini, dimana terdapat dua kompartemen besar guna menampung pakaian Anda yang cukup untuk travelling selama 2 hari.

Weekend Warrior memiliki sleeve khusus di sisi tepi tas untuk meletakkan notebook Anda, yang berukuran 15" atau pun 16". Tersedia pula Weekend Warrior yang mempunyai sleeve untuk notebook 17", dengan kelebihan sleeve-nya bisa dipakai terpisah tanpa harus membawa tasnya.


Tas notebbok Weekend Warrior dengan sleeve berukuran kecil dilepas diharga 119,95 dollar. Dan, untuk tas dengan sleeve besar dipatok 124,95 dollar.

0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir