XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Kamis, 11 Juni 2009

Asuransi Blackberry


Jakarta – Asuransi tak melulu soal jaminan pendidikan dan keselamatan jiwa. Ponsel juga bisa. Dari sekadar ponsel biasa sampai BlackBerry, kini semua bisa diasuransi.


Penawaran unik ini datang dari PT Extra Proteksi Indonesia (Expro). Perusahaan yang berafiliasi dengan grup Sinar Mas ini memang telah merintis bisnis asuransi ponsel sejak tiga tahun lalu.

“Pengguna BlackBerry tumbuh pesat. Perangkat ini tentu memiliki makna penting bagi setiap penggunanya. Oleh sebab itu kami rasa BlackBerry juga perlu dilindungi asuransi,” kata Amir, Managing Director PT Expro di Jakarta, Sabtu (6/6/2009).

Expro menawarkan perlindungan asuransi ponsel dan BlackBerry seperti jatuh ke dalam air, hancur, hingga dirampok, atau jenis masalah yang tidak ditanggung oleh garansi resmi. 

Namun demikian, tak semua jenis BlackBerry bisa ikut diasuransi. Expro menegaskan hanya akan melindungi perangkat BlackBerry resmi. “Oleh sebab itu kami berencana untuk bekerja sama dengan para operator,” papar Amir.

Asuransi Blackberry sendiri, sejatinya baru akan diluncurkan pada saat berlangsungnya ajang Indonesia Cellular Show, pekan depan. Meski tak memasang target muluk, Amir berharap dapat menarik nasabah dari sekian ratus ribu pemilik BlackBerry yang ada.
 
“Tahun ini secara keseluruhan kami harap Expro bisa menambah 30 ribu nasabah lagi. Sehingga total nasabah kami di akhir 2009 genap 100 ribu nasabah,” tandas Amir seraya menyebut, pusat layanan Expro ada di Mal Ambasador, ITC Cempaka Mas, Roxi Mas dan salah satu mal di Bali.

From: DetikInet

0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir