Jakarta - Nexian yang kini tengah menjalin kerjasama dengan PT Excelcomindo Pratama (XL) coba memanfaatkan momentum Indonesia Cellular Show 2009 sebagai bagian dari gencaran program marketingnya. Tidak disangka, antrian pengunjung tumplek blek pada booth mereka.
Ada apa? Oh, ternyata antrian pengunjung itu penasaran terhadap ponsel pintar Nexian NX-G900. Yang spesial dari ponsel ini adalah menawarkan kemudahan akses internet. Tak ayal, di kalangan pengguna perangkat ini diplesetkan dengan nama 'NexianBerry'.
Alasannya, ya tentu karena perangkat ini begitu mirip dengan ponsel pintar besutan Research in Motion (RIM), BlackBerry. Sehingga dengan harga yang jauh lebih miring dari produk 'tetangga' itu, NexianBerry ini diserbu pengunjung di hari pertama pembukaan ICS 2009.
Diharapkan, NX-G900 dapat habis terjual sebanyak 1000 unit di hari pertama. Berarti jika rata-rata dalam sehari terjual sebanyak itu, berarti dalam 5 hari perhelatan ICS Nexian Berry bisa laku 5000 unit.
0 komentar
Posting Komentar