XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Selasa, 16 Juni 2009

Samsung B7320 OmniaPRO QWERTY


Trend smartphone qwerty tampaknya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para vendor untuk melahirkan produk-produk terbarunya. Sebut saja, Samsung yang baru-baru ini memperkenalkan seri terbarunya, B7320 OmniaPRO, ponsel ini merupakan bentuk lain dari Samsung i637 Jack. 


Memiliki desain candybar cantik dan tipis dengan kamera 3-megapixel, 3G, HSDPA, GPS dan koneksi Wi-Fi. Sistem operasinya menggunakan Windows Mobile 6.1 Pro, namun bisa di upgrade ke Windows Mobile 6.5, jika sudah rilis. 

Samsung B7320 OmniaPRO didukung oleh prosesor berkecepatan 528 MHz CPU dan RAM 256 MB. Fitur tambahan lainnya adalah Radio FM radio dengan RDS, Bluetooth dan USB. Ukuran layarnya 2.4" dengan resolusi QVGA. Sayangnya disini tidak ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan tersedia di pasaran maupun harga dari B7320 OmniaPRO. Intinya tunggu aja info lanjutannya!

0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir