XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Kamis, 11 Juni 2009

iphone 3gs resmi di umumkan



Apple mengumumkan kejutannya di hari pertama Apple's World Wide Developers Conference (WWDC) di San Fransisco, Senin (8/6). Yang paling ditunggu-tunggu pun akhirnya muncul yakni model baru iPhone. Model terbaru iPhone disebut iPhone 3GS. Kehadirannya menambah jajaran iPhone sebelumnya yakni iPhone classic, dan iPhone 3G.



 iPhone 3GS sudah menggunakan sistem operasi iPhone 3.0 yang juga diumumkan di ajang ini. Salah satu fitur tambahan pada sistem operasi baru ini adalah kemampuan cut, copy, dan paste yang belum bisa dilakukan pada versi sistem operasi sebelumnya.

Fitur lainnya adalah voice control yang dapat dipakai untuk melakukan panggilan atau mengetahui judul lagu yang sedang dimainkan. Saat pengguna menyebutkan nama kontak atau nomor telepon, voice control akan melakukan verifikasi untuk melakukan dial otomatis. Untuk mengetahui judul lagu, katakan dan iPhone akan menjawab.

Dibandingkan versi sebelumnya, iPhone 3GS dilengkapi prosesor yang lebih cepat dan pilihan kapasitas memori dua kali lipat. Daya tahan baterainya juga lebih lama. iPhone 3GS juga dilengkapi kamera 3 megapixel yang dapat dipakai untuk melakukan rekaman video.

Bahkan Apple mengklaim bahwa kemampuan membuka aplikasi dan membuka halaman web pada iPhone 3GS mencapai dua kali lipat daripada iPhone 3G. Selain itu, kemampuan grafisnya mendukung mode 3D sehingga memberi pengalaman bermain game lebih memuaskan.

Selain itu juga ada fitur-fitur interaktif seperti Nike + iPod yang memberikan tools untuk mendukung training fisik. Juga kompas digital yang dapat memberikan langsung informasi arah. iPhone 3GS tersedia dalam dua model dengan pilihan memori 16 GB dan 32 GB dan warna hitam atau putih.

0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir