XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada

XUQ A to Z, Dari A smpai Z ada
Mualai Dari Aksesoris, Eletronik seperti HP. LCD, DVD, Printer, PSP,Baju, Mainan Anak, Bah kan Mobil Second

LGNM

LGNM
1 PC Bisa 11 Monitor. Cara Terhemat, Cara Tercepat, Sudah rame yg beli Dari Warnet, Sekolah, Kantor2an, Pabrik, Business

Harga HP Nokia Terbaru

Total Tayangan Halaman

Bold 9780

Nokia 5730 XpressMusic

Nokia 5730 XpressMusic
Nokia masih percaya dengan pesona ponsel musik di Indonesia. Mereka pun memperbanyak jajaran ponsel musiknya dengan meluncurkan 5730 XpressMusic, yang merupakan ponsel musik pertamanya yang dilengkapi papan ketik Qwerty penuh. Memang, kehadiran keyboard Qwerty di ponsel musik terbilang agak 'unik'. Sebab biasanya, fitur qwerty keyboard banyak diaplikasikan pada ponsel kelas bisnis.klik gambar untuk meliht beritanya

Ikutilah Blog ini...

Anda Akan Mendapatkan Berita Handphone Terbaru..

SMS GRATIS

IKLAN BARIS HP GRATIS

Merek HP Favorit Anda?

Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL

Xuqma SHOP A to Z ( Menjual Barang Harga Miring )

Promote Your Page Too Ada LCD, KULKAS, HP, MOBIL SECOND, Dan masih Banyak lagi

Followers

Tulisan Terbaru

Search

Latest Mobile News

HT CHAT


ShoutMix chat widget

Blogroll

Kamis, 18 Juni 2009

Nokia N86 Review : Ponsel Berkamera 8 Megapixel


Sekarang Nokia melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan ponsel seri terbarunya N86, dengan memadukan lensa wide-angle Carl Zeiss Tessar dan sensor 8 Megapixel sehingga membuat ponsel ini sangat berkelas . 


N86 cukup menjanjikan sebagai kamera digital. Tentunya perbaikan yang paling saya harapkan adalah responsnya. Jika Nokia N86 mampu memberikan respons seperti kamera digital saku kelas pemula sekalipun, maka saya akan cukup puas. Oh ya, software dan interface pengambilan gambar juga diperjelas dan dipermudah sehingga pengguna tak bingung saat melakukan berbagai pengaturan fotografi. 

Terdapat fungsi A-GPS dan kompas digital, layar AM OLED 2,6 inci QVGA (24×320 pixel), memori internal 8GB yang bisa diperluas dengan microSD,TV-Out,HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth A2DP, konektor microUSB, jack audio stereo 3,5mm, pemancar FM terintegrasi, dan dukungan N-Gage, mungkin untuk menguji ponsel ini, butuh waktu setidaknya tiga hari penuh.

0 komentar

Posting Komentar

Thanks Sudah Mampir